Kdrama Blue Birthday, Kisah Perjuangan Move On Dari Cinta Pertama

Blue Birthday
Sumber :
  • twitter

OlretDrama Korea memang selalu mempunyai kisah yang menarik. Salah satunya yang baru tayang adalah Blue Birthday. Selain cerita yang apik dan flas back ke masa lalu, kdrama ini juga di bintangi oleh salah satu girl band korea Red Velvet yaitu Yeri.

Sinopsis Blue Birthday.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Drama ini menceritakan kisak kasih seorang siswa SMA bernama Oh Ha Rin (Yeri). Di hari ulang tahunnya yang ke 17 tahun, dia mendapat surprise yang tak bisa dilupakan seumur hidupnya. Yaitu orang yang di cintainya sudah membuat pesta ulang tahun untuknya di ruangan fotografi sekolah.

Oh Ha Rin yang ingin mengungkapkan perasaan cintanya langsung ke Ji Seo Jun (Yang Hong Seok). Namun kenyataannya dia mendapatkan kenyataan yang pahit dan membuat trauma seumur hidupnya. \Di hari ulang tahunnya yang seharusnya bahagia, kini berubah menjadi penderitaan yang tiada tara. Karena Ji Seo Jun memilih bunuh diri setelah menyiapkan ulang tahunnya.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Kemudian, alur cerita berpindah ke 7 tahun kemudian. Dimana Ha Rin sudah bekerja di sebuah perusahaan penyelemat hewan. Dan setelah sekian lama bekerja, dia kembali mendapat kasus di sekolah SMA nya.

Ketika dia menyelesaikan penyelematan hewan seekor anjing tersebut. Dia pun kembali mengingat kenanagan indah masa lalunnya. Dan delapan buah foto pun sudah ditangannya yang bisa mengingatkannya ke masa lalu. Lalu bagaiamana dia menghadapi pahitnya kisah cinta pertamanya?

Pemeran Kdrama Blue Birthday.

Halaman Selanjutnya
img_title
Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!