Nevertheless, Drama Korea yang Sukses Membuat Semua Orang Jengkel!

Nevertheless
Sumber :
  • instagram

Olret – Pecinta drama Korea kembali heboh dengan salah satu drama yang baru saja rilis. Drama ini sukses menarik perhatian penonton begitu banyak. Tidak hanya dari negara asalnya, Korea Selatan namun penonton dari beberapa negara lain juga menikmati drama tersebut.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Masalahnya yang jadi sorotan penonton pencinta drama korea adalah penggambaran karakter para tokoh. Dengan dukungan jalan cerita yang menarik turut menambah penggemar drama korea ini.

Sebenarnya ide cerita dari drama ini berasal dari webtoon yang berjudul sama. Tingkat pembaca webtoon membludak sehingga akhirnya webtoon inipun terangkat ceritanya menjadi drama korea.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Pemeran utama dari drama ini adalah Park Jae Eon yang berperan sebagai Song Kang dan Han So Hee yang berperan sebagai Yoo Na Bi. Mereka berdua sukses membuat semua penonton kesal dengan karakter Yoo Na Bi yang tidak bisa bersikap tegas.

Song Kang yang mempermainkan hati Yoo Na Bi.

Dalam drama tersebut, Song Kang adalah seseorang yang sejujurnya tidak terlalu suka berkencan. Ia merasa berkencan dan berpacaran hanya sekedar buang-buang waktu saja. Namun bukan berarti ia enggan untuk melakukan itu.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Sebaliknya dia sangat suka merayu wanita. Song Kang tidak segan untuk menggoda wanita sebanyak yang dia mau. Ia merasakan kepuasan ketika berhasil menggoda dan membuat wanita itu jatuh cinta padamu dalam waktu sekejap saja.

Halaman Selanjutnya
img_title