5 Drama Korea yang Tayang Tahun 2021 Harus Kamu Tonton Ulang, Banyak Pengalaman Berharga

Vincenzo
Sumber :
  • tvn

OlretDrama Korea memiliki tempat tersendiri dalam hati penikmat drama. Sebab cerita yang tidak berbelit-belit dan fokus pada kisah plot yang menarik membuat banyak sekali penikmat drama korea.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Beberapa orang bahkan memilih drama korea sebagai satu-satunya tontonan yang paling menarik.

Kepopuleran drama korea tidak hanya bergantung pada satu negara, namun beberapa negara sangat menikmati pertunjukan drama korea. Drama korea umumnya terkenal dengan genre romantis seperti beberapa judul yang menyita perhatian masyarakat di seluruh dunia yaitu Crash Landing On You, Descendant of The Sun, Itaewon Class, dan It's Okay to Not be Okay.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Beberapa drama korea memiliki peran sebagai alat bagi beberapa orang untuk lari dari kenyataan. Beberapa aktor terkenal juga menjadi salah satu alasan mengapa drama korea sangat menyita perhatian. Berikut adalah rekomendasi drama korea tahun 2021 yang wajib kamu tonton, antara lain:

1. Sisyphus: The Myth 2021

Drama ini memilih Park Shin Hye dan Jo Seung Woo sebagai pemeran utama. Siapa yang tidak mengenal Park Shin Hye? Ia beberapa kali membintangi drama yang sangat populer dan terkenal. Pada tahun 2021 Park Shin Hye kembali muncul sebagai pemeran utama dalam drama Sisyphus: The Myth.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Dalam drama ini bercerita mengenai tokoh utama pria yang merupakan insinyur jenius yang memiliki keterampilan coding tingkat tinggi dan penampilan yang luar biasa. Ia merupakan pendiri perusahaan dari bawah dan tujuannya menjadi perusahaan kelas dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title