Yumi's Cells, Drama Korea Penuh Animasi yang Menarik!

Quotes Drama Korea Yumi’s Cells Season 2
Sumber :
  • u-repot

Olret – Manusia terdiri dari berbagai macam sel yang kompleks dan banyak. Salah satu drama yang berupaya untuk mengangkat cerita ini adalah Yumi's Cells. Sebenarnya drama ini diadaptasi dari webtoon. Kesuksesan webtoon Yumi's Cells membuat sutradara tertarik dan ingin menjadikannya drama. Benar saja, tak butuh lama bagi Yumi's Cells bisa merebut hati para penggemar drama korea.

Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Meskipun Yumi's Cells tidak memiliki pemain yang sangat kuat secara visual, namun kesan imut yang dimiliki Kim Go Eun sebagai pemeran utama sangat memukau. Tak kalah dengan pemeran utama, Ahn Bo Hyun yang dalam drama tersebut berperan sebagai Gu Woong juga memiliki daya tarik tersendiri dengan kejujurannya.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa kamu harus coba menonton dan menyaksikan Yumi's Cells.

Tampilan penggambaran animasi yang menarik.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Dalam drama korea ini, terdapat penggambaran animasi yang sangat unik. Tanpa orang-orang perhatikan, setiap manusia dijalankan oleh sistem operasi yang tidak terlihat. Meskipun manusia tidak memikirkan bagaimana tubuh mereka akan bekerja dan merespon sesuatu, namun sel dalam tubuh terus bekerja. Semua sel melakukan perannya untuk menjaga manusia agar tetap hidup dan sehat.

Yumi's Cells ini memiliki sisi yang sangat menarik. Semua sel yang ada dalam tubuh Yoo Mi sebagai pemeran utama wanita dan sel tubuh Gu Woong sebagai pemeran pria sangat menggemaskan. Mereka menggambarkan bagaimana semua sel bekerja ketika seorang merasa tertarik terhadap lawan jenis atau merasa jatuh cinta.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Sel-sel tersebut memiliki nama dan peran masing-masing. Ada yang bernama sel cinta, sel intuisi, sel lapar, sel emosi, sel akal, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title