5 Kejanggalan Kakek Oh II Nam Dalam Squid Game, Ngeh Gak?

Oh II Nam
Sumber :
  • twitter

Olret – Serial sangat menghebohkan dunia perfilm-an akhir-akhir ini. Semua orang sangat tergila-gila dengan apa yang menjadi cerita dalam Squid Game. Akhir cerita ramai menjadi perbincangan karena beberapa kejanggalan dan teori yang penonton analisis selama menonton Squid Game.

7 Drama dan Film Korea Terbaik Gong Yoo, Apik Semuanya

Salah satunya adalah semua perbuatan yang ada dalam Squid Game adalah buatan dari sosok kakek bernomor urut 001 yang bernama kakek Oh Il Nam. Beberapa orang setelah mengetahui akhir dari drama tersebut, sontak melihat kembali perjalanan game tersebut.

Ternyata setelah melihat ulang, telah banyak tanda-tanda yang seolah memberikan petunjuk bahwa kakek tersebut adalah pelakunya. Berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan kakek tersebut pelakunya.

1. Tidak terdeteksi boneka.

5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Pada saat game pertama mulai, kakek Il Nam menjadi satu-satunya orang yang tidak terkejut ketika beberapa orang tertembak. Bahkan ia melangkah dengan ekspresi wajah yang sangat senang.

Seakan sudah mengetahui cara bermain game tersebut bagaimana. Selanjutnya ketika semua orang mulai bermain, kamu harus jeli memperhatikan bahwa kakek tidak terdeteksi boneka tersebut.

5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room

Boneka tersebut sudah terancang sedemikian rupa agar tidak membahayakan kakek. Kakek juga tidak akan kalah dalam permainan tersebut. Karena ia bebas bergerak meskipun lampu merah menyala.

Halaman Selanjutnya
img_title