Review Drama Thailand 2BB Series Episode 1-3

2BB Series
Sumber :
  • Youtube

Olret – 2BB adalah serial pendek dan konyol yang berdurasi sekitar dua puluh menit. Tokoh utama berprofesi sebagai pengatur ruangan, sebuah profesi yang jarang ditonjolkan dalam fiksi.

9 Fakta Mond Tanutchai Wijitvongtong, Pemeran Kharm di Ploy's Yearbook

Karier ini memiliki hal baru yang menarik karena pemirsa tidak tahu apa yang diharapkan. Bagaimana cara kerja cerita tentang merapikan rumah? Interaksi komedi apa yang akan terjadi? Ketidakpastian tetap menjadi salah satu kekuatan terbesar drama ini.

2BB membawa protagonisnya dalam perjalanan yang menyenangkan dan aneh dengan kesialan acak yang lucu.

My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

Plotnya seharusnya sekonyol mungkin. Jangan berharap banyak akal sehat atau perilaku rasional dari komedi yang tidak biasa ini. Jarak tempuh Anda mungkin berbeda-beda tergantung seberapa besar Anda dapat mentolerir omong kosong tersebut. Bagiku, perasaanku campur aduk.

Di satu sisi, saya berharap ceritanya tidak terlalu kekanak-kanakan dan lebih canggih. Sebuah serial tidak perlu membodohi dirinya sendiri untuk menjadi lucu. Di sisi lain, mengapa begitu serius?

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Biarkan karakter bertindak seperti orang bodoh dan nikmati sedikit kesenangan yang tidak penting. Bergantung pada cara Anda mendekati 2BB, Anda mungkin menganggapnya ringan atau terlalu tidak masuk akal.

2BB tidak memiliki kompleksitas, seperti yang Anda harapkan dari drama berdurasi dua puluh menit. Sebagai permulaan, prospeknya tidak memiliki nama. Kami hanya mengenal mereka sebagai pengelola ruangan dan klien. Kepribadian mereka juga menyerupai karikatur kartun.

Halaman Selanjutnya
img_title