10 Drama Korea Dengan Tema Benci Jadi Cinta Terbaik Sepanjang Masa

Drama Korea Dengan Tema Benci Jadi Cinta
Sumber :
  • twitter

Olret – Musuh bagi pecinta K-drama adalah tema yang populer, karena peralihan bertahap dari permusuhan ke kasih sayang menambah kedalaman, drama, dan humor. Mereka bilang ada garis tipis antara cinta dan benci.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Ketika seorang laki-laki bertemu dengan seorang perempuan, percikan cinta muncul, tetapi bukan jenis romantis—awalnya, itu adalah kebencian pada pandangan pertama. Medan pertarungan sudah ditentukan, dan ketidaksukaan mereka begitu kuat hingga mereka yakin lebih baik berpisah.

Namun, saat penghalang mulai runtuh, api permusuhan tiba-tiba menyulut api yang membara. Mantan musuh menemukan diri mereka jatuh cinta tanpa harapan dan penuh gairah.

Gairah, chemistry yang luar biasa, pertumbuhan, kegembiraan, dan olok-olok yang menarik—K-drama musuh-ke-kekasih memiliki semua elemen ini, menjadikannya kiasan yang paling dicari dalam genre ini.

1. Crazy Love

7 Drama Korea Terbaik Kim Bum, Nine-Tailed Hingga Boys Over Flowers

Crazy Love

Photo :
  • twitter

Cast: Krystal Jung as Lee Shin Ah and Kim Jae Wok as Noh Go Jin

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Cinta Gila sering digambarkan sebagai sesuatu yang aneh, menampilkan salah satu plot yang lebih tidak konvensional dalam genrenya. Setelah menerima ancaman pembunuhan, Noh Go Jin berpura-pura amnesia.

Halaman Selanjutnya
img_title