7 Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Febriuari 2024, Ada Pyiramid Game

Drama Korea yang Tayang di Februari 2024
Sumber :
  • instagram

Olret – Februari 2024 akan menjadi bulan yang menyenangkan bagi para penggemar K-drama, dengan banyaknya rilisan yang sangat dinantikan dari berbagai genre.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Dari A Killer Paradox, Wedding Impossible, The Impossible Heir dan Branding in Seongsu, pemirsa dapat mengharapkan beragam lineup yang menampilkan horor, komedi romantis, fantasi, dan banyak lagi. Dengan banyaknya pilihan, selalu ada sesuatu yang bisa dinikmati semua orang selama bulan rilis K-drama yang mendebarkan ini.

Salah satu drama yang sangat dinantikan, Killer Paradox, yang dibintangi oleh Choi Woo Shik, Son Suk Ku, Lee Hee Joon, Hyun Bong Sik, dan Kim Yo Han sebagai peran utama, akan dirilis pada 9 Januari.

Poster Terbaru Wonderland : Bertabur Bintang Korea, Ada Bae Suzy Hingga Choi Woo Shik

Serial ini akan streaming secara eksklusif di Netflix . Narasinya berkisar pada karakter Choi Woo Sik, Lee Tang, seorang mahasiswa biasa yang secara tidak sengaja membunuh seorang pelanggan saat bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada.

Yang mengejutkan, dia kemudian mengetahui bahwa orang yang dia bunuh secara tidak sengaja adalah seorang pembunuh berantai yang bertanggung jawab atas kejahatan keji terhadap orang-orang yang tidak bersalah.

10 Film Korea Terbaik Ma Dong Seok, Penuh Dengan Petualangan

Lebih jauh lagi, Lee Tang menyadari bahwa dia memiliki kemampuan unik untuk merasakan jiwa jahat. Dia kemudian memulai misi baru untuk memanfaatkan kekuatan berbakatnya secara maksimal.

Drama lain yang sangat dinantikan adalah The Impossible Heir yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Lee Jun Young. Ceritanya mengikuti In Ha (Lee Jun Young), yang ditolak oleh keluarga barunya. Mencari dukungan dari teman masa kecilnya Han Tae Oh (diperankan oleh Lee Jae Wook), mereka menyusun strategi untuk mengklaim kendali perusahaan dan mengamankan posisi mereka di puncak masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title