Moon Sang Min Mengeluh Dengan Manis Tentang Shin Hyun yang ‘Cemberut’ di Cinderella at 2 AM

Cinderella at 2 AM
Sumber :
  • coupang play

OlretMoon Sang Min, aktor Korea Selatan terkenal yang terakhir terlihat di Wedding Impossible saat ini membintangi sebagai pemeran utama dalam K-drama rom-com baru Cinderella at 2 AM bersama Shin Hyun Been.

7 Drama Korea Underrated Tahun 2024, Terbaru No Gain, No Love

Moon Sang Min dan Shin Hyun Telah dipamerkan sebagai pasangan yang benar-benar lucu selama pengambilan gambar poster untuk rom-com terbaru mereka Cinderella pada pukul 2 pagi. Pemotretan poster di balik layar mengungkapkan chemistry yang menggemaskan di antara para pemerannya.

Pada tanggal 25 Agustus 2024, Coupang Play mengungkap di balik layar pemotretan poster Cinderella pada jam 2 pagi yang memamerkan chemistry pasangan lucu Moon Sang Min dan Shin Hyun Been yang berlanjut bahkan di belakang kamera.

Dalam video pengambilan gambar poster baru, saat para pemeran utama sedang syuting poster Cinderella pada jam 2 pagi, Moon Sang Min mengeluh tentang Shin Hyun Been dan berkata “Jangan terlalu cemberut” yang kemudian dibalas oleh aktris tersebut “Itu hanya sebuah konsep” (untuk poster yang mereka potret). Shin Hyun Been sambil tertawa menambahkan bahwa Moon Sang Min “selalu kesal dengan hal-hal seperti ini” seperti karakternya Seo Joo Won.

Sementara di adegan lain, kita melihat Moon Sang Min dan Shin Hyun Been memperkenalkan karakter mereka. Shin Hyun Been mengatakan bahwa Ha Yoon Seo adalah “orang yang realistis” dan sebagai perbandingan, Moon Sang Min mengatakan bahwa Seo Joo Won adalah “seorang pangeran” yang membuat Shin Hyun Been tertawa terbahak-bahak.

Chemistry Moon Sang Min dan Shin Hyun Been berada di luar jangkauan bahkan selama pemotretan poster meningkatkan antisipasi untuk kisah mereka di Cinderella pada jam 2 pagi.

7 Bintang K-Drama Populer yang Terlahir Dari Keluarga Chaebol

Moon Sang Min terlihat sedang merapikan rambut Shin Hyun Been sementara dia juga mengelus kepalanya dengan sayang. Menjelang akhir, kedua pemeran utama saling melengkapi dan meminta penggemar untuk menantikan chemistry mereka dalam rom-com tersebut.

Cinderella pukul 2 pagi tayang perdana pada 24 Agustus 2024, di Coupang Play dan juga tersedia untuk streaming di Rakuten Viki. Cinderella at 2 AM mengikuti kisah Ha Yoon Seo yang memilih uang daripada pacar chaebolnya Seo Joo Won, yang menolak melepaskannya. Dia mencoba untuk memenangkannya kembali dan membuatnya percaya pada kisah cinta seperti Cinderella.