Sinopsis Drama Thailand Destiny Seeker, Musuh Abadi di Kampus?

Destiny Seeker
Sumber :
  • twitter

OlretDestiny Seeker adalah serial Thailand tentang dua rival universitas yang penuh semangat. Pemeran utama bersekolah di sekolah teknik bergengsi yang mengharuskan semua siswanya tinggal di kampus.

14 Pemeran Drama Thailand For Him The Series, Penuh Aktor dan Aktris Rookie

Kedua protagonis tersebut adalah pemimpin gedung asrama terpisah, yang terlibat dalam perseteruan yang sedang berlangsung. Meskipun memperlakukan satu sama lain sebagai musuh, hubungan berubah di tahun terakhir mereka. Mereka berjuang untuk mengakui perasaan rahasia mereka satu sama lain.

Saya bosan sepanjang Destiny Seeker. Plot yang tidak imajinatif, cerita yang berombak, kejahatan kekanak-kanakan, dan cinta rahasia yang menjengkelkan hampir tidak menginspirasi saya.

Namun, serial ini mendapatkan momentum dalam beberapa episode terakhir, menyoroti romansa yang lucu. Pasangan yang menarik itu menggoda dengan gembira dan menyampaikan pertemuan yang penuh gairah di akhir cerita. Adegan seks beruap itu membuatku tersipu!

Sinopsis Drama Thailand Destiny Seeker

Review Drama Thailand For Him The Series, Tak Layak Untuk Ditonton?

Ai adalah seorang mahasiswa yang kuliah di Unicorn Institute of Technology & Innovation University. Universitas start-up ini adalah institusi terkenal di Asia. Hanya menerima jurusan teknik.

Sebelum lulus, para senior dapat mempresentasikan proposal proyek mereka kepada panel investor untuk dibiayai. Jika penawaran mereka berhasil, mereka mungkin menerima uang untuk mewujudkan ide bisnis mereka.

Universitas memiliki peraturan ketat dan mewajibkan semua mahasiswanya untuk tinggal di kampus. Badan siswa laki-laki dibagi menjadi enam gedung, masing-masing dengan nama faksi.

For Him The Series : Sinopsis, Daftar Pemeran dan Alur Cerita

Setiap awal tahun, mahasiswa baru menjalani beberapa tes selama hari orientasi. Tes-tes ini berkisar dari kompetisi fisik hingga kuis mental. Berdasarkan hasilnya, mereka akan mendapat skor untuk setiap kategori. Nilai mereka menentukan gedung asrama mana yang akan mereka tinggali selama empat tahun ke depan.

Ai, seorang senior di tahun terakhirnya, adalah pemimpin Gedung Asrama #3. Asramanya melambangkan "Pesona". Ai adalah sosok yang dapat diandalkan dan membantu penyewa dalam berbagai permasalahan sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
img_title