My Stand-In Episode 11 : Antara Cinta, Keluarga Hingga Utang

My Stand-In Episode 11
Sumber :
  • twitter

Olret – My Stand-In Episode 11 mengisahkan Ming yang akhirnya mengaku kepada ayahnya bahwa dia berpacaran dengan Joe. Hal ini membuat ayahnya sangat marah dan meminta untuk memilih. Apakah dia akan tetap berada di keluarga atau pergi bersama Joe.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Di lain sisi, Tong yang memiliki banyak utang dan terjerat rentenir pun memohon kembali kepada Joe untuk menyelamatkannya. Karena kasihan, Joe pun kembali terjebak dengan jahatnya Tong. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

My Stand-In Episode 11 : Antara Cinta, Keluarga Hingga Utang

My Stand-In Episode 11

Photo :
  • twitter
Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Ming yang sudah mengatakan kepada ayahnya bahwa dia mencintai Joe pun akhirnya harus di hukum oleh ayahnya. Ming pun kembali melawan ayahnya dengan cara tidak makan berhari-hari sehingga dia harus terbaring dalam keadaan pucat.

Melihat hal itu, abangnya Mike pun sangat kasihan. Dia pun akhirnya mencoba menghubungi Joe. Sedangkan Joe yang sedang merayakan ulang tahun ibunya bersama dengan Sol sangat bahagia.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Di sisi lain, Joe juga sangat khawatir karena tak ada kabar dari Ming selama seminggu lebih dan tak bisa dihubungi. Hal ini membuat Sol menghiburnya dan mengatakan dia masih mencintai Joe meski tak bisa memilikinya.

Halaman Selanjutnya
img_title