Review Drama Thailand Destiny Seeker, Layak Ditonton?

Destiny Seeker
Sumber :
  • Youtube

OlretDestiny Seeker tidak memiliki plot yang menarik. Ini adalah salah satu drama  dangkal yang Anda tonton terutama untuk melihat para aktor dan aktrisnya.

14 Pemeran Drama Thailand For Him The Series, Penuh Aktor dan Aktris Rookie

Kalau dilihat dari segi penceritaannya, kualitasnya tidak bisa diterima. Serial generik ini menunjukkan sedikit imajinasi, mulai dari kiasan klise hingga kejahatan kekanak-kanakan.

Episode demi episode, narasi yang lancar membuatku bosan karena tidak ada gunanya. Destiny Seeker dengan cepat kehilangan minat saya dengan adegan-adegan kabur yang membosankan, mudah dilupakan, dan diformulasikan.

Apa yang sebenarnya terjadi di paruh pertama Destiny Seeker? Saya tidak ingat sesuatu yang penting. Serial ini dimulai dengan perkenalan yang membingungkan dan menghabiskan waktu terlalu lama pada upacara orientasi universitas yang tidak berarti.

Review Drama Thailand For Him The Series, Tak Layak Untuk Ditonton?

Episode kedua menukik ke dalam alur cerita penagihan utang, yang menonjol hanya karena kejadiannya sangat aneh. Setelah itu, para karakter mengerjakan tugas sekolah, jalan-jalan ke pantai, dan bertengkar tanpa henti.

Sebelum saya menyadarinya, drama BL ini sudah setengah jadi tanpa perkembangan signifikan, plot menyeluruh, atau klimaks yang berkesan. Buang-buang waktu saja.

Destiny Seeker membutuhkan waktu terlalu lama untuk memajukan pasangan

For Him The Series : Sinopsis, Daftar Pemeran dan Alur Cerita

Destiny Seeker

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title