Sinopsis Drama Korea A Breeze of Love dan Daftar Pemerannya

A Breeze of Love
Sumber :
  • iqiyi

OlretA Breeze of Love adalah drama Korea tentang dua mahasiswa dan reuni mereka. Karakter utama dulunya berteman sampai mereka berpisah karena alasan yang tidak menyenangkan.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Mereka bertemu bertahun-tahun kemudian di klub bola basket sekolah, namun hubungan mereka tetap tegang karena ketegangan yang belum terselesaikan. Sang protagonis membuat kesepakatan dengan rekan satu timnya. Jika mereka memenangkan pertandingan mendatang, dia ingin mereka memenuhi permintaan khusus.

Awalnya, A Breeze of Love membuat saya penasaran saat para karakter menavigasi hubungan mereka yang retak. Kisah cinta misterius menyampaikan emosi sensitif, visual melamun, dan suasana melankolis.

Namun, narasinya berkembang terlalu lambat, membuang-buang waktu untuk ketegangan yang belum terselesaikan atau pengisi yang membosankan. Kilas balik yang samar-samar dan membuat frustrasi juga tampak terputus-putus. Saya kecewa dengan alur cerita yang tipis dan romansa yang hambar dari drama ini.

Sinopsis Drama Korea A Breeze of Love

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

A Breeze of Love

Photo :
  • iqiyi

Dongwook adalah seorang mahasiswa yang kembali ke sekolah setelah setahun absen. Teman-teman sekelasnya menyambutnya dengan hangat, tapi dia dengan kasar menolak ajakan mereka untuk jalan-jalan.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Introver bermuka masam ini tidak suka bersosialisasi dengan orang lain. Hyein, manajer klub bola basket sekolah, ingin merekrut Dongwook untuk bergabung dengan tim berdasarkan fisik idealnya. Namun, dia menolak tawaran itu dan ingin dibiarkan sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title