4 Pemeran Drama Korea A Breeze of Love, Shin Jeong You Hingga Woo Ji Han

Pemeran Drama Korea A Breeze of Love
Sumber :
  • instagram

OlretA Breeze of Love adalah kisah cinta emosional tentang dua mantan teman dan hubungan mereka yang retak. Meskipun drama hubungan ini tampak menarik sejak awal, alur ceritanya berjalan terlalu lambat.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Hubungan Dongwook & Dohyun tampak stagnan di sebagian besar seri. Mereka tidak menunjukkan gairah atau chemistry dalam percakapan mereka yang lembut dan canggung. Drama hubungan mereka cukup membosankan.

Pemeran utama menangani materi dramatis dengan terampil. Mereka memiliki tatapan yang sungguh-sungguh, ekspresi penuh teka-teki, dan sikap merenung. Namun, mereka tidak memiliki hubungan yang kuat satu sama lain di layar.

Sinopsis Drama Korea A Breeze of Love

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

A Breeze of Love

Photo :
  • iqyi

Do Hyun, kapten tim bola basket, sedang mempersiapkan kejuaraan. Hye In, manajer tim, membawa Dong Wook, cinta pertama Do Hyun, untuk menggantikan rekan setimnya yang terluka.

Dong Wook dan Do Hyun dulu bersekolah di SMA yang sama. Mereka menghabiskan waktu bersama dan akhirnya berciuman, namun Dong Wook harus pindah sekolah. Mereka bertemu lagi di kampus dan harus bermain bersama dalam sebuah permainan.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Mereka bertaruh jika Dong Wook menang, dia bisa resmi bergabung dengan klub basket. Setelah menang, Dong Wook menyarankan agar mereka tinggal bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title