Sinopsis Drama Taiwan Let's Talk About Chu, Perempuan yang Kelola Vlog Sex Education

Sinopsis Drama Taiwan Let's Talk About Chu
Sumber :
  • twitter

Olret – Let's Talk About Chu adalah serial Taiwan tentang tiga saudara kandung dan drama hubungan mereka. Pemeran utama adalah anak bungsu di keluarganya. Dia bentrok dengan orang tua tradisionalnya, yang mengutuk sikap mandiri dan sikap positifnya terhadap seks.

6 Pemeran Drama Taiwan Let's Talk About Chu, Ada Chan Tzu Hsuan Hingga JC Lin

Kakak perempuannya yang sudah menikah menghadapi tekanan untuk memiliki anak, sementara saudara laki-lakinya yang gay tampak merahasiakan kehidupannya. Tokoh protagonis mulai menjalin hubungan asmara dengan temannya. Dia tidak ingin mereka mengembangkan perasaan serius.

Saya terhibur dengan Let's Talk About Chu, serial berani tentang hubungan dan dinamika keluarga. Karakter tidak selalu bertindak demi kepentingan terbaiknya, namun drama disfungsional mereka memberikan alur cerita yang penting.

Review Drama Taiwan Let's Talk About Chu, Kisah Keluarga yang Menyentuh Hati

Saya mengagumi pendekatan jujur ​​terhadap seks dengan menghilangkan stigmanya. Selain itu, seluruh pemeran bersatu dengan baik dan menggambarkan peran mereka dengan baik. Meskipun romansa tidak menjadi pusat perhatian, pasangan yang serasi ini menjalani perjalanan yang menyenangkan.

Sinopsis Drama Taiwan Let's Talk About Chu

Let

Photo :
  • twitter
4 Zodiak yang Tak Pernah Gagal Tunjukkan Kebaikan pada Orang Asing

Ai adalah calon pembuat konten yang memposting video di salurannya, "Let's Talk About Sex". Vlognya berisi ide-ide progresif tentang kepositifan seks. Namun, Ai relatif tidak dikenal dan memiliki sedikit pengikut online.

Halaman Selanjutnya
img_title