Review Drama Taiwan Let's Talk About Chu, Kisah Keluarga yang Menyentuh Hati

Review Drama Taiwan Let's Talk About Chu
Sumber :
  • twitter

Olret – Let's Talk About Chu merupakan drama Taiwan yang menekankan kepositifan seks. Adegan pembuka menggambarkan para protagonis dalam pertemuan yang tidak senonoh, mengatur suasana untuk sebuah drama yang berani dan menggairahkan.

6 Pemeran Drama Taiwan Let's Talk About Chu, Ada Chan Tzu Hsuan Hingga JC Lin

Beberapa momen serampangan tidak menambah substansi pengembangan plot. Meski begitu, saya mengagumi pendekatan cerita yang jujur ​​dalam mendestigmatisasi seksualitas.

Salah satu tema naratif melibatkan pengungkapan keinginan Anda. Pemirsa belajar dari karakternya, yang merasa nyaman dengan gairah, kesenangan, dan keintiman fisik.

Sinopsis Drama Taiwan Let's Talk About Chu, Perempuan yang Kelola Vlog Sex Education

Serial ini berfokus pada keluarga Chu. Dinamika mereka mencerminkan tipikal orang tua Asia dan keturunan dewasa Anda. Di balik permukaan, setiap protagonis merasa tersiksa oleh konflik batin.

Mereka tidak bertindak demi kepentingan terbaik mereka, tetapi perilaku mereka yang berantakan menciptakan alur cerita yang menghibur dengan perubahan yang dramatis. Beberapa plot tampak berlebihan, seperti masalah pernikahan Wei.

10 Film dan Drama Korea Kang Ha Neul, Apik Semuanya

Beberapa karakter, seperti Ping Ke, juga kurang memiliki kepribadian atau latar belakang yang menarik. Terlepas dari itu, narasi yang penting selalu menarik perhatian saya. Let's Talk About Chu berhasil membuat saya peduli dengan perjalanan semua orang.

Let's Talk About Chu mengingatkan saya pada Shameless, sebuah franchise TV ikonik. Meskipun perbandingan ini tidak sempurna, saya melihat nuansa Gallaghers dalam beberapa karakter.

Halaman Selanjutnya
img_title