Our Beloved Summer Episode 12 : Cinta Bertepuk Sebelah Tangan?

Our Beloved Summer Episode 12
Sumber :
  • instagram

Olret – Setelah sukses dan membuat viral di episode 11, ternyata Our Beloved Summer Episode 12 juga tak kalah menguras perhatian netizen. Bahkan di episode ini, para cinta bertepuk sebelah tangan pun mulai curhat untuk saling menguatkan.

Viral Poster C-Drama Our Memories, Jiplak Poster Our Beloved Summer?

Cinta bertepuk sebelah tangan memang sangat menyakitkan. Begitu pula yang dirasakan oleh Kim Joo Woong (Kim Sung Chul) kepada Gook Yeon Soo (Kim Da Mi) yang merupakan pacar dari sahabat terbaiknya. Selian itu, sedari kecil Choi Woong dan keluarganya sangat membantu Kim Joo Wong dan menggapnya sebagai keluarganya.

Bukan hanya itu, ada juga kisah NJ yang mulai putus dan merasa terhina karena mencintai Choi Woong yang tak membalas cintanya. Selain itu, ada juga Jung Chae Ran yang mencintai Joo Woong secara diam-diam namun tak pernah dianggap.

Berikut ini Kata-Kata yang Menyentuh di Our Beloved Summer Episode 12 dengan Tema Memulai Kembali .

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Aku malah beruntung bisa bertemu orang tuaku sekarang yang baik hati - Choi Woong.

Terus terang, aku merasa cinta bertepuk sebelah tangan bukan ide buruk sebab aku belum pernah merasakanya. Namun setelah dicoba, aku menjadi bersemangat tiap bangun pagi, lalu mulai menyalahartikan segalanya sampai ke hal-hal terkecil. Hingga membuatku merasa kepribadian yang berarti - NJ.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Cinta bertepuk sebelah tangan itu awalnya menyakitkan, lalu lebih menyakitkan dan lebih menyakitkan lagi dan selanjutnya sakit setengah mati. Nantinya hal itu pun akan membaik. Kita akan terbiasa menyukai sampai kesakitan, sehingga tak merasa sakit walau pun sakit dan tidak merasa menderita walaupun sebenarnya menderita. - Kim Joo Woong