Sinopsis Drama Korea Happy Ending dan Daftar Pemerannya

Sinopsis Drama Korea Happy Ending
Sumber :
  • instagram

OlretHappy Ending adalah drama Korea tentang dua siswa sekolah menengah dengan perasaan ambigu satu sama lain. Tokoh utamanya adalah seorang dewasa yang mengenang pengalaman masa remajanya.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Bertahun-tahun yang lalu, dia diam-diam naksir sahabatnya. Mereka menikmati persahabatan satu sama lain. Namun, dia kesulitan untuk mengaku dan hanya berani curhat di buku hariannya. Seiring berjalannya waktu, sang protagonis semakin tersiksa karena cintanya yang tak terucapkan.

Kedua pemeran utama Happy Ending adalah pasangan yang serasi. Mereka menangkap perasaan kerinduan yang tersembunyi dan siksaan emosional dalam romansa remaja. Namun, serial berdurasi dua puluh menit itu terlalu pendek.

Setiap episode tampak kosong, mengecewakan saya karena kurangnya konten. Plotnya tidak menyempurnakan karakter-karakter di luar cinta rahasia mereka. Rasanya lebih seperti prolog daripada kisah cinta yang lengkap.

Sinopsis Drama Korea Happy Ending

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Sinopsis Drama Korea Happy Ending

Photo :
  • instagram

Hyun bekerja di toko buku. Suatu hari, dia menemukan buku harian dari masa remajanya. Ingatan ini membangkitkan ingatannya. Dia mulai mengenang pengalamannya di tahun 2008. Hyun dulunya adalah seorang siswa SMA dan berteman baik dengan Dongho.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Kedua remaja ini selalu nongkrong bersama, bahkan di luar sekolah. Hyun diam-diam menyukai Dongho. Namun, Hyun gugup untuk mengungkapkan perasaannya tersebut kepada temannya.

Hyun suka menulis. Dia mencatat pemikiran batinnya tentang Dongho di buku hariannya. Dia akan mengarang banyak bagian liris tentang cintanya yang tak berbalas dengan kalimat-kalimat licik seperti "Senyummu membuat hatiku berdebar."

Halaman Selanjutnya
img_title