Review A Killer Paradox: Tonton atau Lewati Misteri Pembunuhan Choi Woo Shik dan Son Suk Ku

A Killer Paradox
Sumber :
  • Netflix

Olret – Lee Tang, diperankan oleh Choi Woo Shik adalah seorang mahasiswa biasa dengan masa lalu kelam dan keinginan untuk melanjutkan kehidupannya yang tenang sampai badai datang.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Dengan dorongan untuk akhirnya bereaksi terhadap semua kejadian buruk dalam hidupnya, pemuda tersebut akhirnya secara tidak sengaja membunuh seseorang dan berencana untuk menyerahkan diri.

Baru kemudian, dia mengetahui bahwa orang yang hidupnya dia akhiri adalah seorang penjahat yang melarikan diri. tindakan keji di masa lalu. Serangkaian peristiwa membuatnya terlibat dalam misteri pembunuhan berantai dan lebih banyak kematian yang merugikannya.

9 Aktor Korea yang Menawan Dengan Jenggotnya: Lee Jin Wook Hingga Byun Yo Han

Mencari 'keadilan' terhadap pelaku kesalahan, dia berusaha sekuat tenaga setelah menemukan kaki tangannya. Sementara itu, Son Suk Ku berperan sebagai detektif Unit Kejahatan Kekerasan bernama Jang Nan Gam. Mengejar Lee Tang dan pembunuhan yang ia tinggalkan, masa lalunya tiba-tiba mengetuk pintunya.

Ceritanya berubah menjadi menarik sejak awal, bahkan setelah mengetahui firasat keterlibatan Lee Tang dalam pembunuhan tersebut, Detektif Jang tidak dapat menemukan bukti yang memberatkannya, yang menyebabkan 8 episode penuh dengan kejar-kejaran dan banyak pertikaian.

Review A Killer Paradox

Viral Poster C-Drama Our Memories, Jiplak Poster Our Beloved Summer?

Choi Woo Shik sebagai Lee Tang langsung menarik perhatian saat Anda masuk ke dalam kisahnya menjadi seorang pemuda normal, dengan impian besar untuk berimigrasi ke Kanada dan bekerja di sana.

Halaman Selanjutnya
img_title