Sinopsis Twenty Five Twenty One dan Daftar Pemerannya

Sinopsis Twenty Five Twenty One
Sumber :
  • tvn

Olret – Selain drama korea A Business Proposal yang akan tayang di Februari 2022 ini. Netflix yang bekerja sama dengan TvN juga akan menayangkan drama korea Twenty Five Twenty One. Drama ini juga di bintangi oleh Nam Joo Hyuk.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Usai membintangi Start Up (2020), Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Nam Do San, kini ia akan jadi peran utama drama Korea Twenty Five Twenty One. Berbeda dengan Start Up yang menampilkan visi masa depan, drama terbaru Nam Joo Hyuk kali ini, menggunakan latar suasana tahun 1998.

Sinopsis Drama Korea Twenty Five Twenty One.

Kisah ini berlatar tahun 1998 dan menceritakan kisah para pemuda yang menemukan arah dan pertumbuhan baru setelah impian mereka direnggut. Dua orang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 22 dan 18 tahun dan jatuh cinta bertahun-tahun kemudian ketika mereka berusia 25 dan 21 tahun.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Na Hee Do adalah anggota tim anggar SMA-nya. Karena krisis keuangan Korea Selatan, tim anggar sekolah menengah dibubarkan. Melewati semua kesulitan, ia menjadi anggota tim nasional anggar pedang.

Krisis keuangan Korea Selatan juga menyebabkan bisnis ayah Baek Yi Jin bangkrut. Hal ini menyebabkan perubahan hidup bagi Baek Yi Jin, dari menjalani kehidupan orang kaya menjadi orang miskin. Sambil belajar, dia bekerja paruh waktu seperti pengiriman surat kabar. Kemudian, ia menjadi reporter olahraga untuk jaringan penyiaran.

Daftar Pemeran Twenty Five Twenty One

Halaman Selanjutnya
img_title
Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead