Sinpsis Drama Thailand Senior Love Me? dan Daftar Pemerannya

Senior Love Me
Sumber :
  • Youtube

OlretSenior Love Me? adalah drama Thailand tentang dua rekan kerja di kedai kopi. Baru-baru ini, karakter utama memulai pekerjaan paruh waktu baru sebagai barista.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Dia mulai menyukai rekan kerjanya yang lebih tua, seorang calon penulis. Mereka mulai menggoda satu sama lain untuk memicu inspirasi untuk novel berikutnya. Sang protagonis semakin merasa kepincut, padahal interaksi romantis mereka hanya sekedar sandiwara.

Meski banyak momen romantis di Senior Love Me, banyak yang kesulitan membenamkan diri dalam plotnya. Alasan mengapa karakter saling menggoda sepertinya tidak asli.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Kurangnya keaslian menghalangi saya untuk menerima serial ini, yang terasa seperti layanan penggemar yang dibuat-buat.

Meski begitu, kisah cinta yang lucu dan kasual ini memberikan kesenangan yang ringan. Saya juga suka mendengarkan pemikiran batin masing-masing protagonis, memungkinkan saya memahami perspektif mereka dengan lebih baik.

Sinopsis Drama Thailand Senior Love Me?

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Bam adalah seorang mahasiswa yang baru saja memulai pekerjaan paruh waktu baru di sebuah kafe. Dia terkejut bertemu Mike, rekan kerjanya. Bam diam-diam naksir Mike, meski sampai sekarang mereka tidak pernah berinteraksi.

Halaman Selanjutnya
img_title