Sinopsis Drama Thailand Beside You Series dan Daftar Pemerannya

Beside You Series
Sumber :
  • Youtube

OlretBeside You Series adalah drama Thailand tentang dua pacar dan kucing mereka. Tokoh utama tinggal bersama pasangannya dan menikmati kebahagiaan rumah tangga.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Mereka memelihara hewan peliharaan yang dimanjakan, yang menuntut perhatian terus-menerus. Akhir-akhir ini, pasangan tersebut semakin menjauh dan tidak sedekat sebelumnya secara fisik.

Sang protagonis nampaknya lebih asyik merawat kucingnya dibandingkan memperhatikan hubungannya. Pacarnya merasa gelisah karena pengabaian itu.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Meskipun ceritanya mungkin bodoh dan tidak masuk akal, Beside You menghibur dengan skenario konyolnya. Banyak yang suka kreativitas dan keunikannya, terutama setelah twist fantasi di akhir episode pertama.

Namun tulisannya terlalu mendasar dan kurang matang. Serial ini juga memiliki jumlah penempatan produk yang mengganggu. Yang terpenting, saya tidak setuju dengan romansa pasangan itu. Cinta segitiga dengan kucing memang sulit dianggap serius.

Sinopsis Drama Thailand Beside You Series

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Nine tinggal serumah dengan pacarnya, Tar. Mereka menikmati kebahagiaan rumah tangga yang sederhana, seperti berpelukan di tempat tidur atau makan makanan buatan sendiri. Pasangan itu memelihara seekor kucing, Hope.

Halaman Selanjutnya
img_title