10 Drama dan Film Korea Terbaik Hyun Bin, Ada Crash Landing on You

Hyun Bin
Sumber :
  • instagram

Olret – Jika kamu salah satu penggila drama korea pasti sudah tidak asing lagi dengan film dan acara TV Hyun Bin. Dikenal karena perannya yang mengesankan dalam berbagai K-drama dan film, aktor ini terlahir dengan nama yang berbeda.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Terlahir sebagai Kim Tae Pyung, aktor ini mengubah namanya menjadi Hyun Bin di awal karirnya karena nama aslinya sulit diucapkan. Dia menjadi sensasi luas karena perannya dalam drama hit, My Name is Kim Samsoon dan akhirnya membintangi K-drama populer seperti Crash Landing on You, Memories of Alhambra, dan banyak lagi.

1. My Name is Kim Samsoon

Diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Ji Soo Hyun, serial ini ditayangkan pada tahun 2005. Selain Hyun Bin, pemerannya antara lain Kim Suna, Jung Ryeo Won, dan Daniel Henney.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Komedi romantis adalah salah satu K-drama yang paling banyak ditonton dan diberi rating tertinggi sepanjang masa. Plot drama ini berkisar pada seorang gadis bernama Kim Samsoon yang sangat insecure karena namanya yang kuno dan berat badannya yang berat.

Namun, akhirnya, setelah melewati banyak rintangan, dia bertemu dengan seorang pria yang membuatnya pingsan. Hyun Bin berperan sebagai Hyun Jinhyeon, yang merupakan pemeran utama pria dan kekasih dari karakter utama.

2. Friend, Our Legend

Halaman Selanjutnya
img_title
Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead