5 Drama Korea Komedi Romantis yang Dibintangi Park Shin Hye

Park Shin Hye
Sumber :
  • instagram

OlretPark Shin Hye adalah superstar global yang memotong kue pada tanggal 18 Februari. Dia memulai debutnya pada tahun 2003 dengan drama Nonstop musim 4 sebagai aktor cilik.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Dia dikenal karena perannya dalam komedi romantis. Aktor tersebut menikah dengan aktor Choi Tae Joon pada Januari 2022 dan pada Mei 2022 melahirkan anak pertama mereka pada Mei 2022. Saat aktor tersebut berusia 34 tahun, berikut adalah peran komedi romantis terbaiknya.

5 Drama Kora Komedi Romantis yang Dibintangi Park Shin Hye

1. The Heirs

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

The Heirs

Photo :
  • twitter

The Heirs dirilis pada tahun 2013 dan 9 Oktober 2023 menandai hari jadinya yang ke-10. Bahkan setelah bertahun-tahun dirilis, serial ini terus mempengaruhi drama dan menjadi ikon budaya.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Drama korea ini menampilkan pemeran bintang termasuk Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin. Aktor pendukung termasuk Park Hyung Sik, Kim Ji Won, Krystal Jung, Kang He Neul, dan banyak lagi juga melakukan pekerjaan luar biasa dan kini menjadi nama besar di industri ini.

Drama ini bercerita tentang siswa yang bersekolah di sekolah paling bergengsi di Korea Selatan. Para mahasiswa ini merupakan penerus beberapa konglomerat terbesar. Park Shin Hye berperan sebagai Eun Sang yang berasal dari latar belakang sederhana dan dipindahkan ke sekolah ini.

Halaman Selanjutnya
img_title