4 Drama Korea yang Segera Tayang di Penghujung Februari 2024

Drama korea februari 2024
Sumber :
  • instagram

Olret – Seiring berkembangnya dunia drama korea, pemirsa sangat menantikan perilisan beberapa serial menawan. Dari komedi romantis hingga misteri yang mendebarkan, jajaran film mendatang menawarkan beragam cerita untuk memenuhi setiap selera.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Yang pertama adalah Wedding Impossible, yang akan tayang perdana pada tanggal 26 Februari. Kisah menawan ini mengikuti aktris Na Ah Jung (Jeon Jong Seo) saat dia memasuki pernikahan palsu dengan temannya Lee Do Han (Kim Do Wan), yang memicu serangkaian komedi dan petualangan yang mengharukan.

Diikuti dengan The Impossible Heir, yang dijadwalkan tayang pada 28 Februari. Drama mencekam ini menampilkan Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu yang menyelidiki dunia perebutan kekuasaan korporasi yang kejam, saat tiga individu ambisius bersaing untuk menguasai konglomerat terbesar Korea.

5 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Lee Jae Wook, Dari Pangeran Hingga Penyihir

Pada tanggal 29 Februari, pemirsa dapat menantikan Pyramid Game, sebuah adaptasi mendebarkan dari webtoon populer yang menampilkan Bona, Jang Da Ah, Ryu Da In, Kang Na Eon, Jung Ha Dam, Shin Seul Gi, Ha Yul Ri. Bertempat di SMA Perempuan Baekyeon, serial ini mengeksplorasi sisi gelap politik siswa dan bahaya hierarki sosial.

Terakhir, Wonderful World berjanji akan memikat penonton saat tayang perdana pada tanggal 1 Maret. Drama mengharukan ini mengikuti Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), pencarian seorang ibu akan keadilan setelah kehilangan putranya secara tragis, mengungkap narasi menarik tentang kesedihan, balas dendam, dan penebusan saat dia bergabung dengan Kwon Seon Yul (Cha Eun Woo).

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend