4 Alasan Untuk Menonton Drama Korea Thriller Psikologis Beyond Evil

Beyond Evil
Sumber :
  • instagram

OlretBeyond Evil yang dibintangi Yeo Jin Goo, Shin Ha Kyun, Kim Shin Rok, Choi Sung Eun dan Choi Dae Hoon dirilis pada 19 Februari 2021. Drama thriller psikologis ini menceritakan tentang serangkaian pembunuhan yang terjadi di sebuah kota kecil dan dua kota kecil.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Detektif yang sangat berbeda satu sama lain berkumpul untuk menangkap pelaku sebenarnya. Ceritanya penuh dengan banyak liku-liku yang menarik. Berikut adalah 4 alasan utama untuk memeriksanya.

1. Karakter abu-abu

Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun mengambil peran utama dalam Beyond Evil. Shin Ha Kyun berperan sebagai petugas polisi yang dicurigai membunuh saudara perempuannya sendiri ketika dia masih remaja.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Bahkan bertahun-tahun setelah dibebaskan dari tuduhan, dia masih dipandang dengan sedikit keraguan oleh semua orang, sedemikian rupa sehingga dia mulai menjelaskan situasinya kepada siapa pun dan mengikuti apa pun yang orang lain ingin percayai.

Namun dia belum menyerah untuk memecahkan misteri kematian adiknya. Dia mungkin tampak menyendiri tetapi di dalam dirinya dia penuh perhatian dan baik hati.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Yeo Jin Goo berperan sebagai seorang perwira polisi muda yang berpangkat senior dan merupakan anak dari seorang perwira polisi berpangkat tinggi yang merupakan tokoh nasional.

Halaman Selanjutnya
img_title