5 Sekuel Drama Korea yang Dinantikan Tahun 2024, Squid Game 2 Hingga Sweet Home 3

Sekuel Drama Korea yang Dinantikan Tahun 2024
Sumber :
  • instagram

OlretSquid game, Gyeongseong Creature, Sweet Home, dan drama korea lainnya diperkirakan akan kembali dengan sekuel pada tahun 2024.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Squid Game Musim 2 telah merilis teaser dan stills yang memberikan wawasan tentang pemeran berulang dan anggota baru yang akan bergabung untuk drama kedua musim.

Gyeongseong Creature juga telah merilis potongan gambar dari musim mendatang yang memberikan gambaran sekilas tentang skenario saat ini di tahun 2024 yang akan menjadi latar musim baru. Berikut rincian selengkapnya.

1. Squid Game Season 2

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Pemain Squid Game 2

Photo :
  • twitter

Serial drama Squid Game dirilis pada September 2021 dan menandai dua tahun sejak itu. Squid Game merupakan serial drama Korea berdasarkan game survival yang disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk dan dibintangi oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Jung Ho Yeon, dan Anupam Tripathi.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Squid Game Season 2 juga telah dikonfirmasi oleh Netflix yang diperkirakan akan rilis pada akhir tahun 2024. Musim kedua juga akan dibintangi oleh Kang Ha Neul, In Siwan, Park Sung Hoon, mantan anggota BIGBANG, T.O.P, dan banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title