10 Film Korea Terbaik yang di Suradarai Bong Joon Ho: Parasite Hingga Okja

Film Korea Terbaik yang di Suradarai Bong Joon Ho
Sumber :
  • instagram

OlretFilm Korea Bong Joon Ho dengan berbagai genre tidak hanya sekedar menghibur tetapi juga mengandung pesan mendasar yang selalu relevan dengan masyarakat.

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Terungkap dalam film dokumenter Yellow Door: ’90s Lo-fi Film Club, sang sutradara memulai karirnya dengan film stop-motion berjudul Looking For Paradise. Dia mengerjakan lebih banyak proyek yang akan kita bahas di bawah.

1. White Man

Dirilis pada tahun 1994, ini adalah salah satu film pendek pertama yang dibuat oleh sutradara. Ceritanya mengikuti seorang pria yang menemukan jari telunjuknya patah dalam perjalanannya ke tempat kerja.

Film Korea Wonderland Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Choi Woo Shik

Namun, dia tidak berhenti melakukannya sedikit pun dan terus menjalani harinya. Belakangan, dia akhirnya mengetahui bahwa jari itu milik seorang pekerja pabrik. Plotnya menyoroti perlakuan terhadap kelompok masyarakat berkerah biru dan pembagian kelas berbeda yang ada.

2. Memories in My Frame

Sutradara Bong Joon Ho tahun 1994 ini adalah film pendek lain yang juga ditulis olehnya. Plotnya berkisar pada seorang anak laki-laki yang kembali dari sekolah ke rumahnya dan menemukan anjingnya menggonggong.

Halaman Selanjutnya
img_title
Tampan Khas Korea dan Berbakat, Inilah 10 Film dan Drama Korea Ryu Jun Yeol Yang Paling Populer