3 Film Korea Bertema Survival Tahun 2024. Ada Film Terakhir Mendiang Aktor Lee Sun Kyung

Project Silence
Sumber :
  • Instagram

Olret –Bagi para pecinta film Korea khususnya yang bergenre survival atau bertahan hidup. Ada 3 film yang bakal tayang di 2024 ini. Jadi jangan sampai dilewatkan buat ditonton bareng keluarga, gebetan atau teman.

7 Film Korea Underrated yang Wajib Kamu Tonton

Tentu saja salah satunya, yang paling dinantikan para penggemar adalah film terakhir mendiang aktor Lee Sun Kyung, yaitu Project Silence yang mengusung tema Survival, Thriller dan action.

Nah, apa sajakah film Korea bergenre survival tahun ini. Yuk simak artikel berikut beserta sinopsis selengkapnya.

1. Badland Hunters

Deretan Film Korea Terbaik Ma Dong Seok, Ada Train to Busan

Badland Hunters adalah sebuah film aksi distopia Korea Selatan yang disutradarai oleh Heo Myung Haeng. Film ini akan menjadi proyek debut bagi sutradara Heo Myung Haeng yang sebelumnya menjadi pengarah koreografi seni bela diri untuk sejumlah film laga seperti THE OUTLAWS dan TRAIN TO BUSAN. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh aktor-aktor papan atas Korea Selatan, seperti Ma Dong Seok, Lee Hee Jun, dan Lee Jun Young.

Sinopsisnya, Film Badland Hunters mengambil latar belakang cerita setelah gempa besar yang melanda Seoul, Korea Selatan. Gempa tersebut mengubah Seoul menjadi gurun apokaliptik. Maksudnya, masyarakatnya jadi memiliki pemikiran yang berkaitan dengan kehancuran dan kiamat. Musibah tersebut membuat para penyintas dan korbannya harus menghadapi berbagai macam ancaman. Tidak hanya ancaman dari alam, namun juga ancaman dari diri mereka sendiri. Terlebih, dunia menjadi tidak memiliki hukum yang terikat dan hanya diatur oleh kekuasaan.

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Film ini akan mengambil fokus pada perjuangan tiga orang rekan kerja yang mencoba untuk bertahan hidup. Mereka adalah Nam San (Ma Dong Seok) sebagai seorang pemburu gurun, Choi Ji Wan (Lee Jun Young) orang kepercayaan Nam San, dan Yang Gi Su (Lee Hee Jun) sebagai dokter yang selamat dari bencana tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title