6 Drama Korea yang Diperankan Oleh Kang Ha Neul, Ada Moon Lovers

Kang Ha Neul
Sumber :
  • instagram

OlretKang Ha Neul adalah aktor Korea Selatan berbakat yang dikenal karena karyanya dalam When the Camellias Bloom, Moon Lovers, Midnight Runners dan banyak lagi.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Aktor ini memulai debutnya pada tahun 2007 dengan drama korea My Mom, Supermom. Kemunculannya pertama kali di layar lebar adalah pada tahun 2011 dalam film Battlefield Heros.

Kang Ha Neul mengambil peran pendukung dalam banyak drama hit seperti The Heirs, To the Beautiful You, Fated to Love You dan banyak lagi. Dia menjadi terkenal dengan drama kantor Misaeng diikuti dengan melodrama sejarah Moon Lovers yang menjadi hit global.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Film terbarunya Love Reset yang dirilis pada tahun 2023 berhasil dengan baik dan telah diperbarui untuk versi China. Kang Ha Neul akan bergabung dengan Squid Game Musim 2 sebagai pemeran.

Kang Ha Neul telah dikonfirmasi menjadi bagian dari Squid Game Season 2. Serial drama Squid Game dirilis pada September 2021 dan menandai dua tahun sejak itu.

Ini Peran Lee Joon Gi di Flower of Evil dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Squid Game merupakan serial drama Korea berdasarkan game survival yang disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk dan dibintangi oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Jung Ho Yeon, dan Anupam Tripathi.

Squid Game Season 2 juga telah dikonfirmasi oleh Netflix yang diperkirakan akan dirilis pada akhir tahun 2024. Kang Ha Neul akan bergabung dengan In Siwan, Park Sung Hoon, mantan anggota BIGBANG, T.O.P, dan banyak lagi.

Film yang dibintangi Kang Ha Neul, Kim Go Eun dan Steve Noh Love in the Big City dijadwalkan rilis pada tahun 2024. Film ini diadaptasi dari novel karya Sang Young dan mengeksplorasi cinta di generasi baru. Nah, berikut drama yang diperankan oleh Kang Ha Neul.

Halaman Selanjutnya
img_title