7 Film Korea Han Ji Min Terbaik: Miss Baek Hingga Josee

Han Ji Min, Lee Min Ki dan Suho EXO
Sumber :
  • twitter

OlretMiss Baek, Josee dan lainnya adalah beberapa film Han Ji Min terbaik. Dalam sekitar dua dekade karirnya, Han Ji Min telah memberkati kita dengan beberapa penampilan luar biasa.

Deretan Drama Korea Dengan Tema Cinta Terbaik Sepanjang Masa

Han Ji Min adalah aktris populer yang memulai karirnya pada tahun 2003 dengan drama All In. Aktor ini telah bekerja di drama populer seperti Rooftop Prince, Familiar Wife, Our Blues, One Spring Night dan banyak lagi. Dia akan tampil dalam drama Acquaintances yang dijadwalkan rilis pada tahun 2024.

Ia juga comeback sebagai penyanyi setelah 10 tahun dengan single Next Stop Heart hasil kolaborasi dengan penyanyi Paul Kim yang dirilis pada 15 April.

Pada tanggal 8 Agustus, dilaporkan bahwa aktris Han Ji Min dan anggota Jannabi Choi Jung Hoon telah berkencan. Agensi Jannabi, Peponi Music, dengan cepat menanggapi laporan tersebut dan mengonfirmasi hubungan mereka.

Agensi mengungkapkan bahwa Han Ji Min dan Choi Jung Hoon bertemu selama acara bincang-bincang musik The Seasons- Choi Jung Hoon's Night Park yang dipandu oleh Choi Jung Hoon tahun lalu pada bulan Agustus.

7 Perpisahan Pasangan Selebritis Korea, Seharusnya Jangan Terjadi ya!

Dia memulai debutnya dengan serial drama SBS All In pada tahun 2003 sebagai aktor cilik. Karya terkenal lainnya termasuk Miss Baek, Familiar Wife, Rooftop Prince, Hyde Jekyll, Me, dan banyak lagi.

Dia dikenal karena perannya yang serba bisa dalam drama televisi dan film. Aktris ini dikagumi karena kedalaman emosi, keanggunan, dan dedikasinya terhadap tujuan sosial.

1. A Year-End Medley

Halaman Selanjutnya
img_title
Deretan Mahakarya Film Korea yang Sangat Epik, Train to Busan Hingga I Saw the Devil