10 Drama Korea Pendek Terbaik, Cocok Untuk Akhir Pekan, di Bus atau KRL

Drama Korea Pendek Terbaik
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Korea telah menjadi kekuatan tertinggi dalam pengambilalihan gelombang Hallyu. Memberikan jeda dari hal-hal duniawi, K-drama memiliki daya tarik tersendiri yang membuatnya tak tertahankan dalam hal hiburan.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Anda dapat memilih salah satu dari sepuluh K-drama pendek terbaik untuk ditonton. Judul Korea mencakup beragam genre mulai dari romansa, thriller, dan balas dendam hingga ketegangan, drama, komedi, dan banyak lagi.

Dalam kehidupan yang kita jalani saat ini, kita hampir tidak punya waktu untuk istirahat dan sulit untuk tetap terhubung dengan semua drama. Kami mencari hal-hal singkat untuk memberi kami kelonggaran.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Ini adalah beberapa K-drama pendek terbaik untuk ditonton secara berlebihan selama akhir pekan atau saat berlari, cocok untuk pemula K-drama, mereka akan membuat Anda tertawa, pingsan, dan bahkan sedikit menangis. Simpan daftar ini sekarang dan mulailah perjalanan menonton pesta Anda sekarang.

1. My Name

My Name

Photo :
  • instagram
10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

My Name merupakan drama Korea pendek balas dendam yang wajib ditonton di Netflix. Yoon Ji Woo melihat pembunuhan ayahnya dan tidak siap melepaskannya tanpa membalas dendam dari para pembunuhnya.

Dia berlatih di bawah bimbingan pemimpin geng narkoba, Choi Mu Jin, dan kemudian menyusup ke kepolisian untuk mencari tahu kebenaran di balik kematian ayahnya. Di sana, dia bertemu detektif lain, Jeon Pil Do, yang menjadi pendukungnya selama ini, dan mereka segera menjadi dekat.

Drama Korea My Name memiliki episode 8 dan diperankan oleh Han So Hee, Park Hee Soon, Ahn Bo Hyun, Kim Sang Ho, Lee Hak Joo.

Halaman Selanjutnya
img_title