Cha Eun Woo ASTRO versus Rowoon: Idola Pria Terbaik yang Menjadi Aktor

Cha Eun Woo ASTRO versus Rowoon
Sumber :
  • instagram

Olret – Baik Cha Eun Woo ASTRO dan mantan anggota SF9 Rowoon telah bertransisi dengan mulus dari idola berbakat menjadi aktor terkenal, mendominasi industri dengan keterampilan mereka yang tak terbantahkan.

5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Mereka telah menghiasi drama korea populer, mendapatkan banyak penghargaan dan pengakuan luas. Saat ini, mereka berdiri sebagai dua idola-aktor paling terkenal di industri ini.

Cha Eun Woo dan Rowoon

Cha Eun Woo dari ASTRO benar-benar merupakan lambang dari paket lengkap. Yang mungkin tidak disadari banyak orang adalah sebelum debut bersama ASTRO, ia terlebih dahulu terjun ke dunia hiburan sebagai aktor.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Meski memulai dengan peran kecil, visualnya yang luar biasa meninggalkan kesan mendalam, membuka jalan bagi kebangkitannya yang tak terbendung.

Sering disebut sebagai "wajah jenius" karena ketampanannya yang mempesona, Cha Eun Woo, dalam banyak kesempatan, telah memikat penonton dengan daya tarik visualnya, bakat vokalnya, dan kemampuan aktingnya yang terus berkembang.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Seiring kemajuan karirnya, ia dengan mudah beralih ke berbagai dunia hiburan, mulai dari menjadi pembawa acara hingga menjadi endorser merek dan tampil di variety show.

Halaman Selanjutnya
img_title