Ketenangan Hingga Makna Tatapan di Drama Korea The Eighth Sense

The Eighth Sense
Sumber :
  • instagram

Olret – The Eighth Sense tidak menyerupai drama korea pada umumnya. Berbeda dengan banyak komedi romantis lainnya, cerita ini memancarkan getaran yang canggih. Genre ini sering kali membuat protagonis menjadi kekanak-kanakan untuk menciptakan narasi lucu dengan pasangan yang menarik.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Sebaliknya, The Eighth Sense memungkinkan karakternya berperilaku seperti orang dewasa muda sejati yang minum, merokok, berpesta, dan bercinta. Mereka memiliki obrolan yang realistis, aspirasi yang berhubungan, dan pengalaman yang mentah.

Makna Tatapan

The Eighth Sense

Photo :
  • instagram
7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Jae Won tidak ditentukan oleh tragedi masa remajanya. Dia berfungsi secara teratur hampir sepanjang waktu, menjaga agar kecemasannya tetap terkendali. Saat karakter utama pertama kali bertemu, Jae Won menampilkan pesona dan kepercayaan diri.

Ada tanda-tanda halus keputusasaannya, tapi Ji Hyun tidak mencurigai sesuatu yang aneh. Seperti banyak korban lainnya, Jae Won telah belajar untuk mengatasi traumanya seiring berjalannya waktu. Dia mencoba untuk tetap tenang dan melanjutkan, menyembunyikan rasa sakit pribadinya agar tidak terlihat di depan umum.

Meski menekan emosi negatifnya, Jae Won dihantui trauma. Penyesalan karena tidak menyelamatkan nyawa saudaranya menggerogoti hati nuraninya. Jae Won menebusnya dengan bersikap baik hati.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Ia bertindak berdasarkan kesenangan orang lain daripada mengutamakan kebahagiaannya. "Itu masalahmu, berpura-pura bersikap baik kepada semua orang." Yoon Won bercanda, tapi kata-katanya mengguncangkannya lebih dari yang dia tahu.

Halaman Selanjutnya
img_title