9 Drama Korea Park Min Young Terbaik yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Park Min Young
Sumber :
  • instagram

Olret – Pertunjukan Park Min Young tersebar dalam beragam genre dan tema di mana ia telah memberikan penampilan yang patut diperhatikan.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Park Min Young memulai debutnya pada tahun 2006 dengan sitkom hit High Kick! Dia terus berakting sampai peran terobosannya dalam drama periode Sungkyunkwan Scandal pada tahun 2010, memerankan tokoh protagonis Kim Yun Hee, seorang gadis di era Joseon yang menyamar sebagai kakak laki-lakinya untuk mencari nafkah dan membantu keluarganya bertahan hidup.

Dia segera mendapatkan peran sukses keduanya di City Hunter bersama Lee Min Ho, di mana dia berperan sebagai Kim Na Na, seorang pengawal yang berkemauan keras dan mandiri. Kesuksesannya sejak itu, tidak mengenal batas karena ia menjadi salah satu aktris Korea yang paling dicari.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Park Min Young adalah aktris drama Korea yang disegani, dia dikenal karena memberikan penampilan yang mengesankan sepanjang karirnya. Peran terbarunya adalah dalam drama tvN Marry My Husband yang berakhir pada tanggal 20 Februari, ia memerankan Kang Ji Won yang melakukan balas dendam dalam drama perjalanan waktu ini.

Berikut adalah 9 K-drama Park Min Young teratas kami yang tidak boleh Anda lewatkan.

1. Marry My Husband

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Pelajaran Penting Marry My Husband

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title