Deretan Drama Korea yang Diperankan Park Min Young, Ada Forecasting Love and Weather

Park Min Young
Sumber :
  • u-repot

OlretPark Min Young dan penampilannya tidak pernah mengecewakan, dia memberikan yang terbaik di setiap dramanya dan itulah yang membuatnya menjadi aktris Korea yang banyak dicari, layak atas semua pujian yang dia terima.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Pertunjukan Park Min Young sangat beragam, masing-masing menjanjikan versi aktris yang berbeda. Kami sangat menyukai acara-acara ini, kami sarankan Anda memulainya sekarang dan putuskan sendiri acara apa yang terbaik yang dibintangi Park Min Young.

Sebelumnya, kami sudah mengulas Drama Korea Park Min Young Terbaik yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan. Kita akan langsung bahas detailnya disini.

5. Forecasting Love and Weather

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Quote di Drakor Forecasting Love and Weather

Photo :
  • instagram

Forecasting Love and Weather menggambarkan kisah cinta perbedaan usia antara seorang peramal berusia 27 tahun, Lee Shi Woo (Song Kang), dan seorang peramal umum berusia 35 tahun, Jin Ha Kyung yang diperankan oleh Park Min Young.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Cinta tidak dapat diprediksi seperti ramalan cuaca yang diramalkan oleh pemeran utama dalam drama manis dan romantis yang menyentuh hati ini. Park Min Young berperan sebagai bos yang kaku, dengan komentar sarkastik dan kepribadian workaholic namun dia menyembunyikan diri menawannya yang kemudian terlihat.

Halaman Selanjutnya
img_title