Sudah Tayang Perdana, Ini yang Harus Kamu Tahu Tentang Drakor Pyramid Game

Drama Korea Pyramid Game
Sumber :
  • tving

Olret – Bersiaplah untuk perjalanan mencekam ke dunia ketegangan psikologis dengan Pyramid Game, sebuah drama korea mendatang yang menampilkan Bona (Kim Ji Yeon) WJSN, bersama Jang Da A, Ryu Da In, Shin Seul Ki, dan Kang Na Eon.

10 Drama Korea Dengan Rating Tinggi Tahun 2024 Sejauh Ini

Diadaptasi dari webtoon Naver populer karya Dalggonyak, TVING orisinal ini menjanjikan narasi yang mendebarkan. Dijadwalkan tayang perdana pada 29 Februari 2024, dan tayang mingguan pada hari Kamis.

Pyramid Game

Drama Korea Pyramid Game

Photo :
  • tving
10 Aktor Korea Terpopuler Bulan Maret 2024, Ada Kim Soo Hyun

Pyramid Game, sebuah film thriller psikologis Korea Selatan yang akan datang, siap memikat penonton dengan plotnya yang menarik dan pemerannya yang luar biasa. Dibuat oleh Lee Jae Gyun, serial ini didasarkan pada webtoon Naver dengan judul yang sama oleh Dalggonyak dan akan tayang perdana pada 29 Februari 2024, secara eksklusif di TVING.

Alur cerita berkisar pada Sekolah Menengah Perempuan Baekyeon, di mana jajak pendapat popularitas bulanan menentukan hierarki sosial, yang mengarah ke sistem peringkat brutal dan kekerasan di sekolah.

9 Drama Korea yang On Going, Queen of Tears Hingga The Impossible Heir

Sung Soo Ji, diperankan oleh Bona alias Kim Ji Yeon dari WJSN, adalah seorang siswa pindahan yang menjadi korban Permainan Piramida, yang memicu pemberontakan melawan sistem yang tidak adil.

Halaman Selanjutnya
img_title