9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Apik Semuanya

Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo
Sumber :
  • instagram

Olret – Repertoar acara TV Cha Eun Woo sangat luas, menawarkan beragam pilihan. Dengan pesona dan bakatnya yang tak terbantahkan, tak heran Cha Eun Woo berhasil memikat hati banyak orang.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Apa yang mungkin tidak disadari oleh beberapa orang adalah bahwa sebelum debutnya bersama ASTRO, ia telah menorehkan prestasi sebagai seorang aktor. Meskipun peran awalnya mungkin kecil, visualnya yang mencolok meninggalkan kesan mendalam, mendorongnya meraih kesuksesan yang tak terbendung sejak saat itu.

Cha Eun Woo awalnya mendapatkan ketenaran sebagai anggota grup K-pop yang semuanya laki-laki ASTRO, di mana ia memikat penonton dengan perannya sebagai visual dan vokalis.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Terkenal sebagai 'wajah jenius' karena penampilannya yang memukau, ia membanggakan rangkaian K-drama serba guna, memperkuat statusnya sebagai salah satu bintang industri terbesar. Kecakapan akting Cha Eun Woo di setiap proyek baru terus berkembang, membuatnya mendapat pujian luas.

1. The Best Hit

  • Cast: Cha Eun Woo, Yoon Shi Yoon, Lee Se Young, Kim Min Jae, Cha Tae Hyun and Lee Deok Hwa
  • Release Date: 2 June 2017
  • IMDB ratings: 7.6

Ketika Yoo Hyung Jae (Yoon Shi Yoon), seorang idola tahun 90an, menemukan dirinya dibawa ke zaman modern, dia merasa bingung.

Halaman Selanjutnya
img_title
Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik