8 Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Maret 2024 : Queen of Tears Hingga Wonderful World

Drama Korea yang Tayang Maret 2024
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada bulan Maret 2024, para pecinta drama korea menantikan perilisan beragam serial menarik.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Queen of Tears, menampilkan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun, Wonderful World, dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo, dan Chicken Nugget, dengan Ahn Jae Hong, Ryu Seung Ryong, dan Kim Yoo Jung, hanyalah beberapa yang menarik di antara film-film tersebut. banyak K-drama menawan yang dijadwalkan untuk dirilis.

Dari romansa hingga komedi, misteri, dan seterusnya, pemirsa dapat mengharapkan eksplorasi yang kaya dari berbagai genre dalam serial mendatang ini.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Wonderful World menceritakan perjalanan seorang profesor psikologi yang mengalami kehilangan yang sangat besar ketika putranya yang masih kecil meninggal secara tidak adil.

Menghadapi pelaku yang lolos dari hukuman yang sesuai, dia memutuskan untuk mencari keadilan dengan caranya sendiri. Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan orang-orang yang juga mengalami kesulitan serupa. Bersama-sama, mereka memulai upaya untuk mengungkap misteri dan menemukan hiburan dalam menyembuhkan luka satu sama lain.

Di sisi lain, Dalam Queen of Tears, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won memimpin pemeran dalam drama romansa bisnis yang menawan. Kim Soo Hyun memerankan Baek Hyun Woo, direktur hukum Queens Group, sementara Kim Ji Won berperan sebagai Hong Hae In, pewaris chaebol.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Meski menghadapi banyak rintangan, mereka memilih untuk bersatu dalam pernikahan, dengan tujuan menjadi pasangan ikonik di zamannya. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka menghadapi kompleksitas yang semakin besar, memaksa mereka untuk menghadapi tantangan dan bekerja tanpa lelah untuk mempertahankan pernikahan mereka.

Dari Wonderful World karya Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo hingga Queen of Tears karya Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, pilih K-drama Maret 2024 yang paling Anda sukai dari di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
img_title