4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Divorce Attorney Shin

Divorce Attorney Shin
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Korea Divorce Attorney Shin merupakan drama hukum yang diadaptasi dari webtoon Sacred Divorce. Drama ini dibintangi oleh Cho Seung Woo, Han Hye Jin, Kim Sung Kyun, dan Jung Moon Sung sebagai pemeran utama.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Drama irisan kehidupan ini bergulat dengan misteri tetapi dieksekusi dengan hati-hati. Meski bergenre kehidupan sehari-hari, namun berhasil membuat penonton terpikat hingga akhir. Inilah mengapa drama ini tidak konvensional.

Divorce Attorney Shin adalah drama kehidupan kerja sederhana dengan karakter dan plot yang kompleks. Tidak seperti kebanyakan K-drama, serial ini tidak memiliki emosi dan drama yang berlebihan.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Tindakan serta emosi dan perasaan karakter diungkapkan secara halus dan hati-hati. Tidak menambah ketegangan ekstra untuk menggugah perasaan penonton. Akting dan alur ceritanya dibawakan dalam bentuk yang bernuansa dan sederhana.

Drama ini tidak berusaha membuat penonton merasa kewalahan. Sebaliknya, dibutuhkan jalan yang mudah dan membutuhkan kepintaran untuk melaksanakannya.

1. Memiliki latar tempat kerja, suasana kerja sangat terasa

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Divorce Attorney Shin adalah drama irisan kehidupan yang berhubungan dengan hukum Korea Selatan dan orang-orang yang bekerja di bidang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title