13 Drama Korea yang Menegangkan Seperti Squid Game, Terbaru Pyiramid Game

Drama Korea yang Menegangkan
Sumber :
  • instagram

Olret – Setelah dirilis, Squid Game menyaksikan kesuksesan besar di seluruh dunia. Karena penonton menyukai serial survival Korea dengan narasi yang luar biasa dan belum pernah terjadi sebelumnya, pencarian untuk lebih banyak acara dengan genre serupa pun dimulai.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Jadi, inilah daftar lengkapnya untuk Anda lihat beberapa seri terbaik seperti Squid Game. Meskipun tidak semuanya menampilkan permainan dan tantangan mematikan seperti Squid Game, ketegangan murni, perjuangan untuk bertahan hidup, dan aspek psikologis akan membuat mata Anda terbuka lebar.

1. All of Us Are Dead (2022)

All of Us Are Dead

Photo :
  • Netflix
7 Drama dan Film Korea Terbaik Gong Yoo, Apik Semuanya

Serial terkenal ini dianggap sebagai salah satu acara terbaik tentang mayat hidup di seluruh dunia. Dicirikan sebagai thriller bertahan hidup, serial yang mengejutkan ini memberikan gambaran sekilas tentang sebuah sekolah menengah yang penuh bencana, yang terkena dampak wabah virus zombie secara tiba-tiba.

Sementara para siswa dengan panik mencoba bertarung melawan monster haus darah, mereka juga harus melawan zombie, yang merupakan teman manusia mereka beberapa saat yang lalu.

4 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Kang, Navillera dan Sweet Home

Serial yang menggetarkan ini menciptakan dunia orang mati berjalan dengan kecemerlangan mutlak, saat mencoba mengambil genre zombie yang tidak konvensional. Pemeran mengesankan yang menampilkan Lee Yoo Mi dari Squid Game, Park Solomon, Choi Yi Hyun, Yoon Chan Young, Park Ji Hu, dan banyak lagi membanggakan narasi menarik dari serial survival ini.

Halaman Selanjutnya
img_title