Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

NCT U
Sumber :
  • X/NCTsmtown

Olret – Beautiful yang memiliki arti cantik, sering digunakan sebagai judul lagu bagi para musisi tak terkecuali boygroup KPop. Vibes yang ditawarkan sendiri pun beragam, mulai dari galau, ceria, hingga yang artinya deep. Penasaran boygroup KPop mana saja yang memiliki lagu bertajuk Beautiful? Berikut daftarnya.

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

1. Treasure - Beautiful 

5 Girl Group KPop dengan Lagu Bertajuk Déjà Vu, Ada TWICE dan Dreamcatcher!

Boygroup naungan YG Entertainment ini memiliki lagu bertajuk “Beautiful” yang merupakan original soundtrack dari anime “Black Clover.” Secara keseluruhan, lirik dalam lagu ini menyampaikan pesan cinta, ketekunan dan kekuatan yang didapat dari pengalaman bersama seseorang yang disayangi. Menariknya, salah satu anggota Treasure asal Jepang yang bernama Yoshi turut menulis lirik dari lagu rilisan 2021 tersebut.

2. NCT U - Beautiful 

7 Grup K-pop yang Masih Berstatus Mahasiswa, Ada KARD Hingga Triple H

Boygroup selanjutnya yang memiliki lagu berjudul “Beautiful” yakni NCT. Lagu yang merupakan title track dari album NCT 2021 yang bertajuk “Universe” ini bercerita tentang optimisme dalam menggapai impian. Melalui lagu ini pula, ke-20 anggota NCT yang tergabung dalam project NCT 2021 mengingatkan penggemar bahwa setiap manusia itu istimewa karena keunikannya masing-masing. Sehingga kita tidak perlu membandingkan diri dengan orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title