3 Squel Drama Korea yang Paling Dinantikan Tahun 2024, Sweet Home 3

Gyeongseong Creature season 2
Sumber :
  • netflix

Olret – Saat antisipasi untuk sekuel drama korea yang mendebarkan semakin meningkat, para penggemar mendapati diri mereka terpecah antara misteri kelam Sweet Home 3, kembalinya Squid Game 2 yang bertabur bintang, dan sekuel menawan, Gyeongseong Creature Season 2, dipimpin oleh Park Seo Joon dan Han So Hee.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Masing-masing film berjanji untuk menghadirkan ketegangan yang mendebarkan dan narasi yang mencekam, sehingga membuat penonton terkesima.

Sweet Home 3, yang digawangi oleh Song Kang dan Lee Do Hyun, melanjutkan kisah horor supernatural, menjelajahi kedalaman rumit ketakutan dan kelangsungan hidup. Dengan kesuksesan pendahulunya, para penggemar sangat ingin mempelajari lebih dalam dunia monster dan ketegangan yang mengerikan.

Squid Game 2 mengumpulkan pemain ansambel yang menampilkan Lee Byung Hun, Lee Jung Jae, Gong Yoo, Park Gyu Young, Im Siwan, dan banyak lagi. Menyusul kesuksesan global yang luar biasa pada musim pertamanya, sekuel ini siap mengungkap lapisan misteri baru dan komentar masyarakat, serta menjanjikan pengalaman yang memacu adrenalin.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Di sisi lain, Gyeongseong Creature Musim 2 menampilkan kembalinya Park Seo Joon dan Han So Hee, menjanjikan untuk memikat penonton dengan perpaduan antara thriller sejarah dan elemen supernatural. Chemistry dinamis antara para pemeran utama dan janji akan liku-liku baru menjadikan sekuel ini pesaing yang menarik dalam genre thriller.

Seiring berjalannya waktu untuk rilis yang sangat dinanti-nantikan ini, para penggemar dihadapkan pada tugas sulit untuk memilih sekuel K-drama paling menarik untuk tahun 2024.

  1. Sweet Home 3
  2. Squid Game 2
  3. Gyeongseong Creature Season 2
Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In