Review Pyramid Game Episode 1 : Kelas A dan Kelas F, Ratu dan Budak

Pyramid Game Episode 1
Sumber :
  • tving

Olret – Pyramid Games Episode 1  dibuka dengan kilas balik seorang siswa yang mencoba melukai diri sendiri di sekolah bersama gadis-gadis lain di kelasnya. Saat salah satu gadis, Myung Ja-eun, mencoba menghentikannya, siswa tersebut mengancam akan menyerang Ja-eun dengan pisau. Jae-eun mencoba menghentikan siswa tersebut tetapi berakhir dengan luka di lehernya saat darah mulai menetes ke tanah.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Episode ini kemudian beralih ke masa kini ketika Sung Soo-ji bergabung dengan Sekolah Menengah Putri Baekyeon. Menjadi putri seorang prajurit militer, Soo-ji terbiasa menyesuaikan diri dengan sekolah baru dari waktu ke waktu.

Soo-ji bertemu dengan wali kelas, Tuan Lim, yang memberitahunya bahwa dia akan menjadi siswa di Kelas 2 Kelas 5. Soo-ji memperkenalkan dirinya ke kelas dan mengamati bagaimana para siswa tidak ramah.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Dia juga mengetahui bahwa Kelas 5 terletak di lantai yang berbeda dibandingkan dengan kelas lainnya dan merupakan satu-satunya kelas di lantai tersebut. Namun, Soo-ji bingung ketika dia menyadari bahwa Kelas 4 dan 6 keduanya terletak bersebelahan dengan Kelas 5 menjadi satu-satunya pengecualian. Soo-ji disuruh duduk di samping Ja-eun yang tampaknya memiliki beberapa luka dan plester di tubuhnya.

Soo-ji mencoba berbicara dengan Ja-eun tetapi Ja-eun menolak berteman dengan Soo-ji. Beberapa gadis lain di kelas, termasuk Ha-rin berteman dengan Soo-ji. Pada hari pertama Soo-ji, perwakilan kelas – Seo Do-ah meminta para gadis pergi ke auditorium untuk Kelas Musik. Disana dia melihat gurunya memarahi Ja-eun karena terlambat dan terlambat.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Namun, selanjutnya kelas menyaksikan penampilan Im Ye-rim. Soo-ji mengetahui bahwa Ye-rim akan segera debut sebagai idola dan merupakan salah satu gadis paling populer di kelas. Keesokan harinya, Soo-ji memikirkan tentang hierarki sosialnya di kelas dan mencoba berteman dengan lebih banyak siswa. Soo-ji jelas-jelas meremehkan Ja-eun dan berjanji untuk menghindarinya dengan cara apa pun.

Seiring berjalannya waktu, Soo-ji memperhatikan bagaimana Kelas 5 adalah satu-satunya kelas di kafetaria dan bagaimana siswa dari kelas lain tidak bergaul dengan gadis Kelas 5. Suatu hari, Soo-ji menyaksikan Ja-eun diikat dan dipukuli di ruang olahraga oleh pengganggu sekolah Da-yeon, Woo-yi dan Seol-ha. Dia meminta Ja-eun untuk melaporkan para siswa dan meninggalkan beberapa bandaids untuk Ja-eun.

Ja-eun meminta Soo-ji untuk pergi ke kelas karena itu adalah hari Kamis terakhir setiap bulan. Soo-ji memasuki kelas dan mempelajari semua tentang Permainan Piramida. Do-ah meminta Soo-ji mengunduh aplikasi dan memberikan suaranya untuk 5 siswa dari kelas tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title