Deretan Drama Korea Tentang Hukum yang Mencekam dan Bikin Gregetan

Law School
Sumber :
  • twitter

OlretDrama Korea tentang hukum memang menjadi salah satu drama yang paling menarik. Banyak oknum di dunia hukum yang mempermainkan hukum demi kepentingan masing-masing dan golongannya.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Di Indonesia sendiri memang jarang drama atau film yang mengisahkan tentang keadaan hukum di Indonesia. Namun berbeda dengan korea yang jauh lebih berani dalam hal membuat film dan drama.

Nah, sebelumnya, kita sudah mengulas 9 Rekomendasi Drama Korea Tentang Hukum, Dari yang Jujur Hingga Busuk. Kita akan bahas lagi drama yang paling direkomendasikan oleh olret K-drama ini.

1. Law School

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Law School

Photo :
  • twitter

Law School dimulai pada Oktober 2020. Kasus pengadilan mengenai keracunan obat sedang berlangsung, dengan banyak orang dewasa menyaksikan para siswa ini menjalankan kasusnya.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Segalanya menjadi sangat panas juga, dengan salah satu dari anak laki-laki itu pergi. Ini adalah uji coba tiruan, dan saat kelompok istirahat selama 30 menit, mereka mendiskusikan strategi alternatif mengenai apa yang seharusnya mereka lakukan.

Namun, jeritan terdengar saat Profesor Seo ditemukan tewas di kantornya. Sepertinya keracunan obat (yang terlambat kami konfirmasikan) dan banyak tanda tanya seputar kasus ini.

Jaksa Yang muncul di tempat kejadian, memeriksa ruangan dan mencoba mencari tahu apa yang terjadi. Melalui beberapa bidikan sudut pandang yang apik, Yang bergerak melewati ruangan dari kamar mandi kembali ke petugas. Sepertinya cangkir kopi bisa menjadi pelakunya, tapi Profesor Seo juga memiliki catatan bunuh diri di jaket dalamnya.

Halaman Selanjutnya
img_title