9 Drama Korea Thriller yang Harus Kamu Tonton, Menegangkan!

Mouse
Sumber :
  • tvn

Olret – Diantara genre drama korea yang paling menegangkan dan membuat kita berpikir lebih keras adalah Thriller. Tak bisa dipungkiri, alur cerita yang menarik dan sinematografi yang epik menjadikannya menjadi daya tarik tersendiri.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Nah, lantas apa saja drama korea thriller yang harus kamu tonton? Yuk, simak ulasannya.

1. Mouse

Mouse

Photo :
  • tvn
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Episode 1 Mouse dimulai dengan seorang anak laki-laki bernama Jae-Hoon yang memberi makan seekor tikus kepada seekor ular hitam. Sementara anak-anak lain di kelas tersentak dan melarikan diri, Jae-Hoon memperhatikan, tanpa berkedip, saat semua itu terjadi.

Kemudian mengurangi 10 tahun yang lalu ketika badai salju mengamuk di luar. Salju berputar saat seorang wanita diturunkan melalui telepon umum di pinggir jalan. Dia menelepon keluarganya dan memberi tahu mereka bahwa dia akan langsung pulang.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Hanya saja, setelah menutup telepon dia mendengar seorang anak meminta bantuan di pinggir jalan. Sambil menangis, mereka menunjuk ke sebuah mobil yang jatuh di pinggir jalan. Hanya saja, ketika dia pergi untuk memeriksa apakah mereka membutuhkan bantuan, dia ditangkap dari belakang dan dibanting ke dalam mobil. Sepertinya itu semua hanyalah tipuan besar. Namun anak itu gemetar ketakutan.

Halaman Selanjutnya
img_title