Drama Korea Private Lives : Drama Hukum Tentang Data Privasi di Korea Selatan

Private Lives
Sumber :
  • jtbc

Olret – Saat ini, banyak perusahaan mendapat kecaman karena penyalahgunaan data pribadi. Mulai dari tuntutan Facebook ke pengadilan hingga berbagai kebocoran keamanan yang membocorkan nomor dan alamat kartu kredit, dunia digital yang kita tinggali sekarang ini tentu saja memiliki kelemahan – beberapa di antaranya berbahaya dan menghancurkan.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Di Korea, terdapat perang sengit melawan privasi dan di tengah-tengah perang tersebut terdapat drama spionase yang sarat muatan politik, Private Lives. Mencolok saat setrika masih panas, Private Lives dimulai dengan beberapa episode yang sangat bagus dan beberapa perubahan yang sangat bagus sebelum menjadi begitu terjebak dalam kilas balik dan politiknya sendiri, sehingga lupa untuk menciptakan karakter yang menarik dalam prosesnya.

Berikut ini adalah sebuah drama yang begitu berbelit-belit sehingga pada akhirnya menjadi kacau balau dan kabur, tersandung kakinya sendiri dan tersandung di garis finis. Semua ini diakhiri dengan akhir yang mengisyaratkan musim kedua yang mungkin tidak akan tiba.

Alur Cerita Drama Korea Private Lives

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Private Lives

Photo :
  • jtbc

Alur cerita utama berkisar pada berbagai penipu yang beroperasi di sekitar Seoul, melakukan “dokumenter” (istilah slang untuk pekerjaan curang). Inti dari semua ini terletak pada Joo-Eun, seorang gadis yang tumbuh dengan kedua orang tuanya dan terobsesi dengan pekerjaan ini.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Ketika Ayahnya, Hyun-Tae, ditipu oleh seorang wanita bernama Bok-Gi untuk menjadi juru bicara di sebuah gereja, bencana melanda. Hyun-Tae mengumpulkan sumbangan dari mereka yang hadir, yang kemudian dibawa oleh Bok-Gi dan seorang pria licik bernama Jae-Wook dan melarikan diri dari negara tersebut. Ini membuat Hyun-Tae sebagai orang yang disalahkan atas pekerjaan penipuan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title