11 Rekomendasi Drama Korea Dengan Genre Komedi di Netflix, Bikin Ngakak Mulu

Quote di Drakor A Business Proposal
Sumber :
  • twitter

OlretDrama korea dengan tema komedi di Netflix dapat dengan mudah mencerahkan hari Anda dalam hitungan detik. Dari cerita yang rumit hingga pemeran yang fenomenal, pertunjukan-pertunjukan ini benar-benar memiliki semuanya.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Selain itu, serial ini tentunya mematahkan stereotip bahwa K-drama hanya bergenre romantis dan menambahkan elemen segar ke dalam industri.

1. Mr. Queen

Mr. Queen

Photo :
  • DramaList
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Dibintangi oleh Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, Bae Jong Ok, Na In Woo, Seol In Ah, dan banyak lagi, K-drama ini adalah salah satu yang paling lucu. Ini adalah serial komedi sejarah yang mengikuti kisah seorang pria modern, Jang Bong Hwan, yang dibawa kembali ke masa lalu dan terbangun dalam tubuh Ratu Kim So Yong pada Dinasti Joseon.

Kegembiraan pun terjadi saat ia menavigasi politik istana dan mencoba menemukan jalan kembali ke masa kini. Acara ini mendapat rating IMDB 8,6 dari 10.

2. The Sound Of Your Heart

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, The Sound Of Your Heart berpusat pada kehidupan kartunis Jo Suk, keluarganya, dan teman-temannya yang unik. Dengan humor slapstick dan karakter menawan, acara ini menjamin gelak tawa tiada henti.

Halaman Selanjutnya
img_title