7 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis yang Mirip Knight Flower

Knight Flower
Sumber :
  • instagram

OlretKnight Flower merupakan drama korea komedi romantis terbaru berlatar era Joseon. Jo Yeo-hwa adalah menantu perempuan yang setia dan janda di siang hari. Namun yang tidak diketahui mertuanya adalah dia memiliki kepribadian Robin Hood.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Pada malam hari, dia berkeliaran di jalanan sebagai main hakim sendiri bertopeng, membantu orang miskin dan menghukum penjahat sampai dia bertemu dengan Inspektur Su-ho yang saleh.

Nah, jika Anda mencari komedi sejarah seru lainnya, Anda datang ke tempat yang tepat. Nah tanpa menunggu lebih lama lagi, berikut 7 drama korea dengan premis serupa yang patut ditonton jika Anda menyukai Knight Flower.

1. Secret Royal Inspector & Joy

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Apa jadinya jika seorang pecinta kuliner secara tidak sengaja menjadi inspektur dan bentrok dengan seorang janda yang tidak berbasa basi dan kurang ajar?

Kekacauan terjadi ketika mereka akhirnya bekerja sama untuk mengungkap semua korupsi di kota dan menegakkan keadilan. Tapi meskipun Ra Yi-eon jauh lebih kikuk daripada Su-ho, Joy dan Yeo-hwa cukup cocok dengan strategi mereka yang tidak biasa.

2. Poong The Joseon Psychiatrist

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May