3 Drama Korea Lee Jae Wook, Spesial Jatuh Cinta Dengan Pacar Sahabatnya

Rowoon, Lee Jae Wook, Kim Hye Yoon
Sumber :
  • instagram

OlretLee Jae Wook telah membuat penggemar terkesan dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa di berbagai drama. Lee Jae Wook memulai debutnya pada tahun 2018 dengan drama Memories of Alhambra.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Dia menjadi terkenal dengan drama Search: WWW tahun 2019 di mana dia mengambil peran utama. Aktor ini mendapatkan popularitas global dengan proyek-proyek seperti Extraordinary You, Alchemy of Souls dan banyak lagi.

Dia akan mengambil peran utama dalam drama mendatang Hong Rang. Awal bulan ini, Lee Jae Wook dan Karina aespa dipastikan berkencan.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Lee Jae Wook telah muncul dalam peran di mana ia terlibat dalam cinta segitiga dengan teman-temannya. Netizen memperhatikan pola ini pada karakter yang ia perankan.

Penggemar merasa lucu bahwa karakternya selalu berakhir dalam situasi di mana karakternya membentuk ikatan romantis khusus dengan kekasih sahabatnya.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Sangat menarik untuk melihat bagaimana dua orang sahabat jatuh cinta pada gadis yang sama. Hal ini terjadi dalam seri Extraordinary You dan Alchemy of Souls dan sekarang yang terbaru, The Impossible Heir.

1. Extraordinary You

Halaman Selanjutnya
img_title